Basic Lighting Photography

Selamat datang kembali di Blog Raga11 dan selamat belajar juga di blog ini karena disini kita bisa tahu segala macam informasi tentang teknologi yang sedang booming. teknologi komputer, perfilman dll.

Nah hari Ini gua mau share dokumen yang dibuat oleh guru gue namanya Pak Samwiel Agus Nugraha. Beliau adalah guru saya waktu SMK di jurusan Broadcasting. Beliau sangat cerdas dan jujur beliau adalah guru idola saya di sekolah dulu. sudah banyak ilmu yang gue dapatkan dan kali ini gue mau berbagi dengan kalian semua terutama yang memiliki hobby yang sama dengan gue.

kalian penasaran kan apa yang mau gue share hari ini?
hari ini gue mau share file dokumen tentang Basic Ligting Photography
Nah sesuai dengan namanya, di dalam file dokumen ini berisi tentang pencahayaan dasar dalam fotography. seperti ISO, Aperture, Shutter Speed. 

Nah biar lebih jelasnya lagi kalian tinggal download saja dan selamat membaca. lalu praktekkan lalu kalian akan menjadi seorang Photographer yang professional.

Langsung Download aja Guys.

 Basic Lighting Photogrphy

0 Response to "Basic Lighting Photography"

Post a Comment