Xiaomi's Redmi Pro Wants A Master Photographer

Welcome To Raga11 The Best Technology Information

Xiaomi's Redmi Pro Wants A Master Photographer 
Xiaomi Redmi Pro Ingin Menjadikan Anda Seorang Master Photographer

Selamat datang kembali di Raga 11 Blog yang memberikan kalian segala macam informasi tentang Technology. Kali ini gue mau share lagi tentang Android yang begitu terkenal di dunia yaitu Xiomi. Xiaomi mempunyai keingingan untuk membuat penggunanya menjadi seorang Photographer yang professional.



Xiaomi mengatakan ' Yes ' Untuk dual kamera. The Chinese Phonemaker Redmi Pro ini menggunakan kamera di bagian belakang untuk mengambil gambar dengan Bokeh Effect, yang terlihat berseni yang meninggalkan beberapa gambar dengan fokus dan indah mengaburkan sisanya. Ini adalah fitur yang Terlihat di P9 Huawei, dan juga pada tahun 2014 di HTC One M8.

Yang menarik disini adalah bahwa lensanya tidak sama. kalian akam memiliki 13 Mp sensor Sony dan 5 Mp Sensor Samsung. Redmi Pro menggabungkan gambar dari kedua kamera agar pengguna mengatur kedalaman lapangan yang mereka dapatkan, sehingga mereka memiliki kesempatan untuk bermain - main dengan jumlah blur. effectnya bekerja terbaik saat memotret portrait dan Close Up, dimana kalian ingin fokus pada apa yang ada di depan kalian.



Android ini di atur untuk akan mulai pada tanggal 6 Agustus dan akan dijual dari harga 1.499 Yuan atau sekitar $225.
Menariknya, Android ini akan dijual di toko - toko ritel serta model yang online secar normal Xiaomi ini. sementara itu hanya di china untuk saatini dan belum hadir di Indonesia. gue pribadi sangat ingin memiliki Android ini karena gue juga hobby photography dan videography.


Key Specs

1. 5.5 Inch full HD Display
2. 10 Core Helio X25 Processor
3. 8 GB RAM, 128GB on board storage
4. 4.050 mAh Battery
5. Silver And Gold Color


Itu dia sedikit info tentang Xiaomi Pro ini dan kalian harus sabar untuk menunggunya hadir di Indonesia.

Like And Share artikel ini. terus kunjungi Raga11 Kalau kalian ga mau ketinggalan info seputar Technology.


0 Response to "Xiaomi's Redmi Pro Wants A Master Photographer "

Post a Comment