Destroyed Planet Nice ( Adobe After Effect )

Welcome To Raga11 The Best Technology Information

Destroyed Planet Nice ( Adobe After Effect )

Hallo pengunjung setia Raga11. kali ini gue mau share lagi buat kalian pecinta editing terutama ngedit di software Adobe After Effect.

Apa itu Adobe After Effect?

Adobe After Effect adalah sebuah software dari adobe yang berguna untuk mengedit video terutama untuk membuat sebuah effect pada video yang kalian buat. contohnya membuat effect ledakan, gedung runtuh, awas terbelah dll.

nah kali ini gue mau berbagi Template adobe after effect yang pastinya keren dan bisa membuat kalian penasaran banget. mau tahu kan apa templatenya?

nih kita lihat dulu screenshotnya




Nah Kalian tahu gak nama template ini apa? namanya adalah Destroyed Planet Nice ( Adobe After Effect ). wow dari namanya aja udah keren ya apalagi kalau kita langsung edit pasti nambah keren.

Destroyed Planet Nice ( Adobe After Effect ) ini adalah sebuah effect yang menggambarkan sebuah planet yang sudah di ambang batas atau planetnya akan segera hancur dan meledak berkeping - keping. serem banget ya, untuk ini cuma effect bukan beneran.


Effect ini sangat berguna untuk film yang menceritakan tentang planet ya contohnya film Alien dan ufo karena tema tersebut sangat sering menggambarkan sebuah planet.

udah ga sabar ya pengen nyoba templatenya?

oke langsung aja download link nya di bawah ini.

Destroyed Planet Nice ( Adobe After Effect )

 Destroyed Planet Nice ( Adobe After Effect )

Jangan lupa like dan share artikel ini di facebook atau media social lainnya karena berbagi itu indah.

Thanks and Good Bye .......



0 Response to "Destroyed Planet Nice ( Adobe After Effect )"

Post a Comment