7 Fitur Android N yang Bikin Kamu Gak Sabar Buat Mencobanya

Welcome To Raga11 The Best Technology Information

7 Fitur Android N yang Bikin Kamu Gak Sabar Buat Mencobanya



Siapa yang gak tahu soal Android N ( Nougat )? ya Android versi terbaru ini memiliki banyak Sekali Fitur yang menjanjikan dan sangat bermanfaat tentunya. Nah kali ini gue mau bahas soal 7 Fitur yang dimiliki Android N. Oke dari pada kalian makin penasaran langsung saja ini dia 7 Fitur teratas Android N

Google Assistant 

Google Assistant adalah software akan membiarkan kita terlibat dalam dialog Back And Forth, dan lain - lain, akan menjadi lebh alami dengan perangkat android yang kita dapatkan sekarang

Instant Apps

Instant Apps memungkinkan kita untuk mengakses atau menggunakan aplikasi tertentu tanpa harus men-download dan menginstallnya. Hal ini sangat berguna untuk transaksi pembayaran digital, dimana kita bisa membayar dengan Android Pay.

Multiwindows

Multiwindows sangat berguna untuk melihat dua aplikasi sekaligus akan menjadi standar pada ponsel Android dan Tablet. Dengan ftur ini kita dapat aplikasi di layar split. Fitur ini tersedia di Samsung dan LG.
Google menambahkan opsi Picture in Picture untuk memaikan video. fitur ini sudah kita lihat di Apad Air. itu berarti kita dapat menonton Youtube dan dapat berada di twitter, facebook, dll.

Reply In Notification 

Reply In Notification adalahfitur yang dibawa Android Wear dan google sekarang memungkinkan kita untuk membalas pesan teks dari bayangan pemberitahuan. ketika kita mendapatkan pesan baru, Notification kecil akan muncul di bagian atas layar dan kita dapat langsung membalas pesan tersebut secara cepat dan gak ribet.

Bundles Of Notification

Bundles Of Notification adalah fitur yang jika menu pemberitahuan berantakan, fitur ini akan membantu. pengembang akan dapat mengelompokkan pemberitahuan dari aplikasi mereka. kita akan melihat seikat pemberitahuan dari setiap aplikasi dala menu, dan kita hanya tekan bundle untuk memperluas dan melihat setiap peringatan individu.

Doze On The Go

Doze On The Go adalah yang pertama untuk mendapatkan Doze.pengaturan hemat baterai yang menghentikan komputasi latar belakang dan tendangan di saat ponsel tidak digunakan dan duduk diam. Doze On The Go melakukan hal yang sama, kecuali telepon kita dapat bergerak.

Night Mode

Night Mode adalah fitur yang mirip dengan apple night shift. Fitur ini bertujuan untuk mengurangi ketegangan mata dari melihat tampilan terang di malam hari.



Itulah 7 Fitur teratas yang di miliki Android N ( Nougat ) dan semua fitur itu sangat bermanfaat dan membuat kita tidak sabar ingin memiliki Android N ini.

Thanks udah berkunjung ke Raga11 jangan lupa like dan share artikel ini ke teman - teman kalian
sampai jumpa di artikel berikutnya.

0 Response to "7 Fitur Android N yang Bikin Kamu Gak Sabar Buat Mencobanya"

Post a Comment