New Kingroot 4.92.APK

Welcome To Raga11 The Best Technology Information

New Kingroot 4.92.APK
Aplikasi Rooting Menggunakan Koneksi Internet

Selamat datang kembali pengunjung setia Raga11. kali ini gue mau share aplikasi Android yang tentunya snagat bermanfaat untuk kita. Aplikasi ini bernama New Kingroot 4.92.APK.

Sesuai dengan namanya New Kingroot 4.92.APK ini adalah sebuah aplikasi untuk men-root Android kalian syaratnya hanya dengan koneksi internet saja New Kingroot 4.92.APK ini akan mengecek apakah Smartphone kalian ini bisa di root oleh Kingroot atau tidak. tapi kebanyakan Smartphone yang bisa di root oleh aplikasi ini sangat banyak sekali. dan gue menggunakan aplikasi ini untuk Rooting smartphone gue dan ternyata hasilnya sangat memuaskan. Smartphone gue sudah Rooted dan siap untuk di otak atik.

Screenshot New Kingroot 4.92.APK


Screenshot diatas adalah aplikasi New Kingroot 4.92.APK yang gue install di smartphone gue.

Gimana sih cara gunakan aplikasi ini?

Pertanyaan yang mungkin membuat kalian ingin tahu dari tadi oke langsung saja ini dia tutorialnya....

1. Install dan buka aplikasi New Kingroot 4.92.APK

2. setelah kita di tampilkan ke tampilan seperti gambar di bawah kita tinggal geser ke atas sampai muncul tombol Try It





3. Selah itu kita klik tombol Try It dan tunggu proses Kingroot untuk melihat pakah Android kalian bisa di root atau tidak


4. proses ini tidak akan memakan waktu yang lama jika koneksi internet kalian stabil, gue sih saranin kalian buat pakai wifi agar koneksinya makin joss dan lancar jaya kaya jalan tol.

5. Tunggu proses hingga selesai dan jika sukses akan ada text Root Success.


Itu dia artikel menarik untuk hari ini semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan share artikel ini. dan dimohon untuk meng klik iklannya agar gue bisa makin membuat banyak artikel yang menarik

link download New Kingroot 4.92.APK

New Kingroot 4.92.APK


1 Response to "New Kingroot 4.92.APK"