Iso Buster Pro 3.8 Build 3.8.0.0

Welcome To Raga11 The Best Technology Information

Iso Buster Pro 3.8 Build 3.8.0.0

Hari ini Raga11 Update kembali tentang Software yang bermanfaat tentunya dan software yang Update ini bernama Iso Buster Pro 3.8 Build 3.8.0.0.






Iso Buster Pro 3.8 Build 3.8.0.0 ini alah sebuah software yang berguna untuk pemulihan data yang dapat mengambil setiap jenis data dari media penyimpanan yang rusak. Software ini dirancang untuk memulihkan data yang hilang atau rusak dari perangkat yang berbeda, Seperti CD, DVD, Hard Drive dan Removable Storage.

Awalnya software ini dirancang untuk pemulihan media dari perangkat optik tapi sekarang sudah di perbarui dari sejumlah perangkat lain juga. sekarang mendukung USB, Memory Card, dan Hard Drive, dll. Software ini memiliki user interface yang rapi dan sederhana yang menyediakan data yang dipulihkan lebih jelas. Software ini unik dalam cara menggunakan mesin ekstraksi sangat efektif dan bekerja secara independen dari windows. hal ini telah built-in UDF, pembaca HSF dan berbagai kemungkinan untuk mengembalikkan data yang hilang.



Fitur Iso Buster Pro 3.8 Build 3.8.0.0

1. Software pemulihan yang Luar biasa
2. Dapat memulihkan Penyimpanan yang rusak
3. Memiliki Interface yang rapi dan sederhana
4. Cepat dalam pengolahan data

Spesifikasi Minimum Iso Buster Pro 3.8 Build 3.8.0.0

1. Operation System : Windows XP / Vista / 7 / 8 / 8.1 / 10
2. RAM : 512 MB
3. Hard Disk : 10 MB
4. Processor : Intel Pentium IV

Itu dia software yang luar biasa ini kalian bisa dapatkan secara gratis dengan mengklik link di bawah ini. untuk yang mau donasi silahkan saja klik iklan yang ada di blog ini agar blog ini tetap bisa selalu upadate dan memberikan semua informasi tentang Technology.


 Iso Buster Pro 3.8 Build 3.8.0.0.rar



0 Response to "Iso Buster Pro 3.8 Build 3.8.0.0"

Post a Comment