[ Backsound ] Action & Drama Part 2 Free Download

Welcome To Raga11 The Best Technology Information

[ Backsound ] Action & Drama Part 2 Free Download

Selamat datang kembali di Raga11, blog yang memberikan kalian semua informasi tentang teknologi yang sedang Booming dan Trending Topik tentunya. Oke kaliini gue mau share lagi beberapa backsound yaitu Action & Drama Part 2. Di postingan sebelumnya saya sudah share Action & Drama Part 1, Lalu sekarang adalah part 2 nya yang tentu saja ga kalah keren dengan part 1.

Di Part yang kedua ini ada lebih dari 35 bacnksound yang sangat berguna untuk menambah dramatisasi dalam sebuah film yang kita buat. sesuai dengan namanya Action & Drama, Backsound ini sangat cocok untuk film action dan film drama. Film action kalian pasti sudah mengetahuinya, misalnya film seperti film super hero Civil War, dll. Sedangkan Drama adalah sebuah film yang rata isinya adalah tentang persahabatan dan cinta. misalnya Drama Korea, dll.

Oke buat yang udah penasaran ini dia lihat screenshotnya di bawah ini. ada banyak sekali backsound yang sangat bermanfaat.



Makin penasaran sama makin ga sabar kan? oke langsung saja kalian bisa dapatkan bacnksound ini secara gratis atau Free. jadi ga usah sungkan langsung sedot dan selamat mengedit film guys.







Jangan lupa like and share artikel ini agar bisa bermanfaat untuk kita semua. see you and happy nice day guys....

Baca juga Artikel sebelumnya Action & Drama Part 1, Sound Effects Free Download

1 Response to "[ Backsound ] Action & Drama Part 2 Free Download"